Senin, 11 Februari 2013

Printer Yang Bagus Untuk Cetak Foto

 

printer yang bandel

Untuk hasil yang bagus, hanya gunakan printer epson dan bukan printer merk lain. Selain paling bagus untuk cetak foto, printer epson juga paling awet dibandingkan dengan printer merk lain. Bukan promosi tapi memang pengalaman pribadi berkata begitu.
Untuk tipe, menurut survei dimana - mana bilang printer epson R230 yang paling bagus untuk kualitas cetak fotonya. Selain bagus printer ini awet. Setidaknya itulah yang di katakan mereka, maklum saya sendiri belum pernah memiliki printer jenis ini. Tetapi saya rasa untuk hasil saya saja. Hal ini saya ketahui setelah saya
mencetak beberapa lembar foto pada studio foto yang memakai printer epson R230. Hasilnya malah sedikit bergaris. Mungkin printernya sudah lama kali ya, itu kan brarti sama saja dengan tipe yang lain.
Kalau untuk rumahan cukup gunakan printer epson yang murah saja, t13x misalnya. Atau yang lagi tren sekarang ini printer epson tipe L100 dan L200 mantap ada tankinya, jadi gak ribet modifikasi. Kalau untuk usaha cetak foto memang banyak yang menyarankan R230, selain hasil bagus printer ini juga awet.
Jadi kesimpulannya printer yang bagus untuk cetak foto adalah printer epson R230.

http://www.heru-blog.com/2012/09/printer-yang-bagus-untuk-cetak-foto.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan memberikan kritik dan saran, terimakasih