Jumat, 24 Mei 2013

Tips memilih ponsel Android untuk traveler

 

Namanya traveler ya doyan jalan-jalan dong. Saat jalan-jalan, banyak tuh yang dilihat dan dialami selama perjalanan. Enggak seru dong ya kalau semua cuma disimpan sendiri dalam hati. Apalagi dengan berbagi, cerita liburan kamu bisa jadi sumber inspirasi dan informasi buat traveler lainnya. Biar bisa mudah berbagi plus tetap terkoneksi dengan keluarga dan kerabat, pilih dulu ponsel Android yang cocok dengan kebutuhan. Kenapa harus Android sih?

1. Produk ponsel Android sangat melimpah di pasaran.
Karena itu, harga sangat bersaing. Jadi, jeli jeli saja untuk memilih ponsel Android canggih yang user friendly plus komplit. Seperti Samsung Galaxy SIII. Best buy!

2. Murah atau mahal itu relatif. Namun yang jelas, pastikan kamu memilih ponsel Android yang memberikan nilai lebih.
Fitur ponsel Androis umumnya sangat komplit. Nah, kalau kamu beli ponsel dengan branding terkenal seperti Samsung, ini akan memudahkan kamu apabila harus berurusan dengan hal hal insidensial pasca pembelian (amit-amit, sih, ketok meja tiga kali!).
Ya, siapa tahu kamu ceroboh saat di perjalanan sehingga si ponsel jadi celaka? Plus, harga jual ponsel branding terkenal tergolong masih tinggi. Cocok nih buat traveler yang doyan update gadget. 

3. Komunikasi cepat dan murah berkat WhatsApp.
Aplikasi messenger ini memang tak ada matinya. Enggak kenal pending! Touch screen Samsung Galaxy SIII pun sangat nyaman di jari. Saat bosan di perjalanan darat dengan menggunakan kereta malam, bisa tuh tetap nge-gosip dengan sahabat yang tak bisa liburan bersama.

4. Makin narsis, makin eksis. Yep, pilih ponsel Android yang memuaskan hasrat narsis, dong. Kualitas foto harus prima, pun video. Ini salah satu nilai istimewa Samsung Galaxy SIII. Apalagi kalau kamu traveler ringkes yang enggak mau ribet bawa kamera DLSR untuk perjalanan singkat.

5. Aplikasi Android buat pehobi jalan-jalan sudah makin beragam dan berkembang.
Mulai dari jejaring sosial berbagi gambar Path  hingga TripIt yang praktis buat meng-organize acara liburan. (ADVERTORIAL)

http://www.wego.co.id/berita/tips-memilih-ponsel-android-untuk-traveler/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan memberikan kritik dan saran, terimakasih