Senin, 07 Juli 2014

Aplikasi Dropcam Untuk Mencegah Pencurian

 

http://id-gadget.com/2014/05/30/aplikasi-dropcam-untuk-mencegah-pencurian/

Aplikasi Dropcam Untuk Mencegah Pencurian – Untuk Anda yang menginginkan aplikasi untuk membantu ke amanan Anda dalam hal menjaga benda berharga, Anda bisa menggunakan Aplikasi satu ini. Namanya adalah Dropcam. Aplikasi ini sudah membantu seseorang bernama NisargSwaminarayan (29), Ceritanya ketika ia sedang makan malam di sebuah restoran di New Jersey, Aplikasi Dropcam di iPhone miliknya memberikan notifikasi yang sangat mengejutkan. Dalm notofikasi tersebut memberitahukan bahwa pintu geser di rumahnya telah terbuka. Dari notif tersebut Nisarg langsung mengecek kamera sistem keamanan Dropcam melalui iPhonenya, dari Gadgetnya tersebut ia melihat seseorang masuk ke dalam rumahnya dan mencuri perlengkapan kamera.dropcam

Walaupun ruang yang di masuki pencuri cukup gelap, namun kamera Dropcam mampu menunjukan gambar yang cukup jelas tak lepasdari adanya mode night-vision sehingga setiap gerak di pencuri bisa di lihat hanya dari layar iPhonenya.

Dikutip dari gopego.com. Swaminarayan mengatakan dirinya dapat melihat saat si pencuri mengambil peralatan elektronik, lalu ia tap ke salah satu opsi loudspeaker dan berteriak, “Saya hanya katakan padanya, ‘Saya dapat melihatmu, please, tinggalkan rumahku,’ jelasnya.”

Dan si pencuri nampak sangat ketakutan dengan suara yang tiba-tiba muncul sehingga ia berlari meninggalkan rumah Nisarg. Dan dengan rekaman aksi pencurian tersebut, polisi dapat dengan murah melacak si pencuri tersebut.

Nah dari cerita ini, terbukti bahwa pentingnya aplikasi tersebut untuk menjaga keamanan rumah kita. Jika Anda ingin menggunakan Aplikasi Dropcam, Anda bisa membeli perangkatnya yang kompetibel dengan iOS ataupun Android, dan Amazon dengan harga $200 per unit. Untuk Aplikasinya Anda bisa mendownloadnya diPlay Store dan Apple Store. (via)

Semoga informasi ini bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan memberikan kritik dan saran, terimakasih